Tyas-Mirasih-14

ARTIS TYAS MIRASIH MELAYANI PELANGGAN DI HOTEL DAERAH GROGOL JAKARTA DENGAN TARIF RP 22 JUTA

Dalam persidangan kasus mucikari artis dan model, Robby Abbas (RA), terungkap beberapa hal yang selama ini yang ditutup-tutupi.

Kumpulan Foto Hot Tyas Mirasih Artis Inisial TM Terbaru

Diantaranya mengenai tarif prostitusi artis online  untuk mendapatkan jasa kencan bersama artis.

Hal tersebut diungkapan dalam persidangan saat hakim ketua Effendi Mukhtar membacakan fakta persidangan, sebelum menjatuhkan vonis kepada Robby Abbas di ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Fakta persidangan tersebut berasal dari keterangan Robby Abbas saat pemeriksaan terdakwa dan kesaksian Amel Alvi saat dihadirkan sebagai saksi.

Tyas-Mirasih-4

Nama-nama artis seperti Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amelia Alviani alias Amel Alvi yang selama ini disebut-sebut sebagai “anak asuh” Robby Abbas ternyata di dalam persidangan disebutkan “menjual diri” lebih dari satu kali dan menerima uang puluhan juta rupiah dari “aktivitasnya” itu.

Tyas-Mirasih-7

“Amelia Alviani telah mengaku tiga kali melakukan transaksi, satu kali di Surabaya pada 2014 dengan biaya transaksi Rp 15 juta, satu kali di hotel Pan Pasific pada 2014 dengan biaya transaksi Rp 15 juta, dan terakhir pada 2015 di Pasific Place dengan biaya Rp 20 juta,” kata hakim Effendi Muhktar saat membacakan fakta persidangan di ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Sedangkan Artis Tyas Mirasih dalam fakta persidangan terungkap pernah melayani seorang pelanggan bernama BK di sebuah hotel bilangan Grogol, Jakarta dengan biaya Rp 22 juta.

Tyas-Mirasih-12

BK disebutkan juga pernah mengunakan jasa kencan semalam bersama Shinta Bachir, tapi tidak disebutkan tarif dan lokasinya.

Dari setiap jasa mempertemukan artis dan pria hidung belang yang ingin menikmati jasa esek-esek disebutkan Robby menerima uang Rp 5 juta.

Saat dikonfirmasi seusai sidang, kuasa hukum Robbie, Pieter Ell, membenarkan fakta persidangan yang telah dibacakan hakim tersebut.

Menurut dia, Fakta itu diungkapkan oleh Robbie saat proses sidang berjalan selama ini.
“Ya itu kan fakta persidangan, bisa didengar semua. Ya, itu kesaksian dari Robbie sebelumnya,” ujar Pieter.

Tyas-Mirasih-2

Artis Tyas Mirasih mulai angkat bicara soal gosip yang menyebut dirinya bisa dibooking Rp 20 juta melalui mucikari RA. Melalui akun Instagramnya, Artis cantik Tyas Mirasih umur 28 tahun ini bicara buka-bukaan.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila.

Tyas-Mirasih-8

Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” tulis mantan pacar Raffi Ahmad itu.

Tyas-Mirasih-6

Sejumlah fans Tyas pun merespon dengan memintanya memberikan klarifikasi di depan publik.

“Klarifikasi depan wartawan donk…,” tulis pengikut menyarankan

“Iya kak tyasss, mungkin lebih baik juga kakak adakan konferensi pers untuk klarifikasi berita tentang kakak, soalnya beritanya itu melulu di media online maupun tv. Semoga kakak diberi ketabahan melalui ini semua…just saran ya kakkk, maaf klo ada yg slh kata,” tulis pengikut lainnya.

Tyas-Mirasih-3

Pria hidung belang yang mengaku sebagai anggota DPRD bernama Budi Kusuma ini pernah sewa 3 artis sekaligus. Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih.

Hal tersebut diungkap oleh Hakim Effendi Muhktar saat membacakan fakta persidangan di Ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Tyas-Mirasih-9

Akhirnya terungkap pada fakta persidangan nama-nama artis seperti Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amelia Alviani alias Amel Alvi sudah menjadi langganan.

Tyas-Mirasih-1

Tiga artis ini merupakan ‘anak asuh’ Robby Abbas telah menjual dirinya lebih dari satu kali dan menerima uang puluhan juta rupiah dari aktivitas terlarang itu.

Amelia Alviani pun telah mengaku tiga melakukan transaksi, satu kali di Surabaya pada 2014 dengan tarif artis sebesar Rp 15 juta, satu kali di Hotel Pan Pasific pada 2014 dengan biaya transaksi Rp 15 juta, dan terakhir pada 2015 di Pasific Place dengan biaya Rp 20 juta.

One thought on “ARTIS TYAS MIRASIH MELAYANI PELANGGAN DI HOTEL DAERAH GROGOL JAKARTA DENGAN TARIF RP 22 JUTA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *