DUA BELAS KOTA SEKS DI INDONESIA | Kota Tempat Melakukan Seks

Seks merupakan salah satu kebutuhan biologis, dengan berbagai cara pemuasan dan tempat-tempat yang menyediakan fasilitas tersebut secara bebas. Menjadi kenyataan dalam masyarakat pada kota-kota besar dengan pergaulan bebas dan kebutuhan social ekonomi yang mendesak membuat tumbuh suburnya kegiatan prostitusi dan seks bebas. Kota-kota di Indonesia dengan aktivitas seks komersil yang banyak terdapat pada tempat tertentu sehingga mendapat julukan Kota Seks. Di bawah ini dijelaskan 12 (dua belas) kota seks di Indonesia yang dihimpun dari berbagai sumber :

1. Kota Surabaya
Kota Surabaya ibukota Jawa Timur dikenal juga dengan sebutkan “Kota Pahlawan” namun ada tempat lain yang menyediakan pahlawan-pahlawan wanita untuk para pencari kepuasan seks yaitu tempat prostitusi “Dolly”. Dolly menjadi salah satu tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara.

2. Kota Jakarta
Kota Jakarta ibukota Negara dengan berbagai fasilitas hiburan yang ada disebut Kota Metopolitan. Jumlah penduduk yang padat berasal dari berbagai tempat dan ragam budaya di Indonesia.
Jakarta kota seks memiliki dua lokalisasi yang sangat terkenal, yaitu Kramat Tunggak dan Kalijodo. Kramat tunggak telah berubah menjadi pusat kegiatan agama Islam atau Islamic Center, sedangkan Kalijodo, walaupun telah di tutup, tapi transaksi seks masih kerap terjadi.

3. Kota Malang
Kota Malang merupakan salah satu kota Pendidikan di Indonesia namun nyatanya status kota ini sebagai kota pendidikan tercoreng dengan banyaknya seks bebas yang dilakukan para pelajar yang belajar ke Malang karena jauh dari orang tua para pelajar ini sering melakukan kehidupan seks bebas sehinga menjadikan malang menjadi kota dengan tingkat abrosi tertinggi di Indonesia.
Jalan Pajajaran kelurahan Klojen daerah Trunojoyo, tentunya hampir semua warga malang mengetahui jalan ini, jalan yang terkenal dengan area dan tempat prostitusi ini, hampir tidak pernah dapat perhatian pemerintah. Wanita yang dihargai paling murah Rp. 150.000 per jam ini memiliki pelanggan pun tidak tanggung-tanggung, bahkan ada yang berasal dari Timor Leste.
Menjadi salah satu pusat kota pendidikan di Jawa sekaligus letaknya yang dekat dengan pegunungan di Batu, membuat Malang begitu pas untuk ditinggali. Deretan pegunungan yang sejuk, membuat bisnis villa di Malang tumbuh subur. Tak hanya itu, semakin meningkatnya mahasiswa yang hidup jauh dari orangtua membuat Malang termasuk kota dengan tingkat aborsi tertinggi di Indonesia.

4. Kota Yogyakarta
Yogyakarta juga menjadi salah satu kota pendidikan dan budaya namun tingkat kehidupan seks bebas di kota ini cukup tinggi apalagi di kota ini juga memiliki tempat lokalisasi yang terkenal yakni dengan nama Pasar Kembang (Sarkem) yang terletak begitu dekat dengan Malioboro. Kota Yogyakarta juga masuk sebagai kota dengan tingkat keperawanan terendah di Indonesia.

5. Kota Bandung
Kota Bandung terkenal dengan kota Kembang memiliki wanita wanita cantik sehinga banyak orang yang datang ke Bandung ingin melakukan hubungan seks di Bandung sehinga Bandung juga terkenal sebagai kota seks di indonesia. Selain itu banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan di sini, membuat Bandung menjadi kota modern yang tentunya mempengaruhi kehidupan seksual yang terus meningkat di kota Kembang ini.
Kota Kembang ini dikenal dengan istilah “Paris van Java” memang begitu mempesona dengan “kembang” yang terdapat di penjuru kota. “Saritem”, sebuah tempat lokalisasi yang berdiri sejak puluhan tahun lalu, sempat menjadi tujuan bagi para pemuas nafsu. Walau kini tempat itu sudah ditutup, tetapi mantan pekerjanya menyebar dan tetap melayani transaksi tubuh bagi para pelanggannya.

 

6. Kota Bogor
Kota bogor memiliki banyak villa di kawasan pegunungan yang dingin dan sejuk. Salah satu kawasan yang terkenal adalah kawasan Puncak, Bogor. Puncak merupakan sasaran wisata orang-orang yang letih dengan kehidupan modern pekerjaan di Jakarta dan sekitarnya. Selain mencari ketenangan jiwa, kepuasan seksual menjadi salah satu yang dicari mereka yang menuju Puncak.

7. Kota Semarang
Sebagai kota pelajar, sudah pasti kawasan Semarang memiliki banyak kost-kostan yang terkenal dengan kehidupannya yang bebas. Kehidupan kost yang bebas menjadi salah satu penyebab tingginya kebutuhan seksual dan berdampak buruk pada pergaulan bebas di kawasan itu.

 

8. Kota Indramayu
Indramayu. Sebuah wilayah di pesisir pantai utara jawa yang terkenal akan penghasil wanita pekerja seks komersil (PSK). Di Indramayu juga dikenal akan rumah karaoke di sepanjang jalan dengan fasilitas plus tentunya dengan sumber daya wanita yang masih segar. Walau pemerintah setempat berupaya keras menekan hal itu, karena keterbatasan kemampuan yang dimiliki masyarakatnya, membuat aktifitas seksual sulit untuk dimusnahkan.

9. Kota Tangerang
Menjadi salah satu kota penyangga kawasan metropolitan seperti Jakarta, Tangerang memiliki banyak sekali rumah kontrakan dengan tingkat kebebesan yang cukup tinggi. Dan bisa ditebak, kebebasan yang tinggi merupakan pemicu utama pergaulan bebas. Jika pergaulan bebas tinggi, melakukan hubungan seksual dengan siapapun tanpa terikat pernikahan adalah hal yang sering ditemui.
Tangerang. Kota yang dikenal dengan sebutan kota dengan “Seribu satu” kontrakan dengan padatnya kaum urban yang bekerja pada sektor industri dengan kejenuhan tinggi, membuat mereka melakukan cara untuk melepas penat dengan melampiaskan birahi di rumah kontrakan dengan pengawasan yang lemah.

 

10. Kota Serang – Banten
Lagi-lagi Banten punya cerita hot! Setelah di Cilegon ada penari striptis di sebuah tempat hiburan malam yang melibatkan anak baru gede (ABG), kini giliran Kota Serang yang digegerkan dengan jaringan prostitusi yang melibatkan para pelajar putri. Jaringan ini membidik berbagai kalangan sebagai pelanggan tetap.
Serang terletak di kawasan pantai, membuat kota di pulau Jawa ini menjadi eksotis dan tepat dijadikan sebagai tujuan wisata pelepas lelah. Dengan pantai yang membentang, kebutuhan atas penginapan juga meningkat di Serang. Hal itu menjadi pemicu atas kebutuhan ‘malam’ yang menjadikannya salah satu kota seks di pulau Jawa.

11. Kota Bekasi.
Kota Bekasi sebagai penyangga di sebelah timur ibukota Jakarta memiliki sebuah tempat lokalisasi yang tak jauh dari pasar induk Cibitung. Walau sebagian bangunannya telah beralih fungsi, namun tetap saja aktifitas seksual masih terjadi disana.

12. Kota Depok.
Kota dengan kost-kostan yang begitu banyak dan sebagian tak ada pengawasan dari pemiliknya, hingga para pemuas birahi rajin mengunjunginya untuk berkencan dengan “Ayam Kampus” sebutan bagi para PSK berkedok mahasiswi.  Next >>>

Sumber :
http://kask.us/13740762
http://inilahmisteri.blogspot.com
http://kasakusuk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *