TIPS DAN CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

Beberapa penelitian membuktikan kemungkinan untuk seorang laki-laki bertahan dalam berhubungan intim (mengatasi ejakulasi dini) hanya singkat selama 5 sampai 10 menit. Di lain pihak seorang perempuan perlu waktu yang lebih lama untuk mencapai kepuasan, berkisar 7 sampai 15 menit. Inilah yang membedakan perilaku dan kemampuan seks pria dan wanita. Seorang pria lebih cepat terangsang dan cepat mencapai klimaks tetapi seorang wanita memerlukan foreplay untuk meningkatkan gairah dan lama mencapai titik orgasme.

Penelitian juga menyatakan 71 % laki-laki ingin berlama-lama di atas ranjang untuk memuaskan pasangannya. Namun seperti pepatah yang mengatakan Ingin hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai. Maksud hati ingin bertahan lama, apa daya Mr. Penis  sudah muntah-muntah duluan.

Masalah inilah yang disebut  dengan Ejakulasi dini, belum saatnya keluar, sudah keluar duluan spermanya. Setelah  keluar  sperma  menyebabkan Mr. Penis menjadi lemah gemulai tidak kemampuan lagi. Padahal sang wanita belum merasakan kepuasan, bisa mengakibatkan dia menjadi kecewa.
Dibawah ini ada cara dan tips untuk mengatasi ejakulasi dini yang dapat didiskusikan dan dilakukan bersama pasangan.

  1. Cara yang pertama adalah Menikmati Seks dengan Santai.
    Dalam berhubungan seks Anda tak perlu tegang. Seks adalah perjalanan santai yang harus dinikmati dalam setiap langkahnya. Jangan pernah memikirkan orgasme agar Anda tidak merasa tertekan. Nikmati saja setiap inchi tubuh pasangan Anda mulai dari bibir, leher, hingga ke ujung kaki sampai Anda dan pasangan benar-benar merasa puas untuk melanjutkan ke ‘menu’ utama.
  2. Mengatur Pernafasan
    Menggunakan teknik bernapas saat berhubungan seks juga dapat membantu Anda tahan lama di ranjang. Caranya adalah dengan bernapas dengan ritme senada bersama pasangan. Cara ini dapat menciptakan harmonisasi dalam bercinta sekaligus membuat Anda dan pasangan sama-sama tahu kapan harus mencapai orgasme.
  3. Variasi dalam Posisi Bercinta
    Jika Anda menyukai posisi tertentu yang membuat Anda dominan, kini saatnya Anda mengubah posisi bercinta. Biarkan pasangan Anda yang menentukan posisi apa yang ia sukai. Dengan cara ini Anda akan menjadi ‘pelayan’ yang hebat bagi pasangan sekaligus mencegah Anda dari ejakulasi dini.
  4. Utamakan Wanita yang berperan
    Tak hanya dalam kehidupan sosial, dalam hubungan seks ungkapan ini juga patut Anda junjung tinggi. Bimbing pasangan Anda agar mencapai orgasme lebih dulu dengan melakukan foreplay 10-15 menit. Jika foreplay yang Anda akan membuatnya orgasme, kini saatnya Anda melakukan penetrasi dengan posisi woman on top dan buat si dia orgasme lebih dulu!
  5. Berhenti Sebentar
    Metode ini kerap dilakukan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan menarik penis beberapa kali dari vagina ketika akan ejakulasi. Ini dapat memberikan durasi hubungan seks yang lebih lama. Namun, cara ini membutuhkan latihan beberapa kali sebelum Anda benar-benar dapat mengendalikan ejakulasi dengan sempurna.

Hal-hal tersebut diatas perlu didiskusikan bersama pasangan dan dilakukan dengan penuh tanggung jawab, maksudnya sang pria bertanggung jawab agar kepuasan wanita tercapai dan wanita juga bertanggung jawab untuk sang pria, agar kedua belah pihak dapat mencapai kepuasan secara bersama-sama. Next >>>


clickduit.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *