FOTO BUGIL SEBELUM MENIKAH MARAK DI AMERIKA

 

Di industri pernikahan Amerika Serikat kini makin marak calon pengantin perempuan ber-foto bugil sebelum tiba hari pernikahan. Foto-foto bugil pun banyak bertebaran di sosial media twitter.

Mereka mengaku melakukan foto bugil itu untuk merayakan persahabatan sesama kaum hawa, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (19/6).

Sebelumnya calon pengantin perempuan yang berfoto menjelang pernikahan biasanya hanya melakukan foto biasa sendirian. Kini berfoto bugil pra nikah bagi calon pengantin perempuan semakin populer di Amerika.

“Calon pengantin itu biasanya membawa teman-temannya untuk difoto sebelum menikah. Lalu kami berpikir, kenapa tidak mereka semua saja difoto sekalian,” kata juru foto Catherine Leonard kepada koran the New York Post. “Mereka juga membawa anggur dan makanan jadi ini betulan perayaan.”

Leonard mengatakan dia memasang tarif Rp 4 juta hingga Rp 5 juta per orang untuk sesi pemotretan bugil itu. Harga itu sudah termasuk rias wajah. Foto bisa diambil di studio di Kota New York atau di lokasi yang diminta.

Jennie Richards, 32, dan temannya Amy Blair, pernah mengadakan acara pesta lajang sebelum menikah di Manhattan bulan lalu. Dia waktu itu juga membuat foto bugil bersama teman-temannya.

“Intinya foto itu ingin menunjukkan ikatan persahabatan kami sesama teman perempuan. Kami juga merasa nyaman dengan diri kami sendiri,” kata Jennie.

Tak hanya bagi calon pengantin yang berfoto bugil, kini ibu hamil juga bisa berfoto bugil bersama teman-temannya.

http://www.merdeka.com/dunia/foto-bugil-bagi-calon-pengantin-perempuan-marak-di-amerika.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *