foto-bugil-siswi-smp-2

FOTO BUGIL SISWI SMP BUKIT TINGGI BEREDAR DI DUNIA MAYA

Masyarakat Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat dihebohkan dengan foto bugil salah seorang siswi SMP negeri favorit di kota tersebut.

Anehnya, foto setengah bugil yang beredar di jejaring sosial itu ternyata postingan alias unggahan sendiri dari siswi berinisial “S”¬† yang baru berumur 14 tahun.

Tindakan panas itu langsung memicu reaksi. Siswi SMP itu akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Menurut Informasi siswi tersebut  berencana pindah sekolah ke Pulau Jawa.

Saking hebohnya, Dinas Pendidikan dan Olahraga Bukittinggi langsung turun tangan. Hasil pertemuan orangtua S, sekolah dan Disdikpora, diputuskan S harus keluar dari sekolah. Namun, tetap bisa melanjutkan pendidikan di luar Kota Bukittinggi demi masa depannya.

Kepala SMPN tempat S sekolah, Jumardi mengatakan, kejadian itu berawal dari keisengan S yang saling berkirim gambar porno dengan salah seorang temannya. Entah kenapa, S malah nekat mengunggah foto setengah telanjang ke media sosial. Akhirnya, foto itu tersebar dan langsung menuai banyak kecaman.

Bukannya marah, S dalam sebuah postingannya justru membuat status dengan bahasa menantang balik pengkritiknya.

Tak menunggu waktu, pihak sekolah pun memanggil orangtua siswi tersebut dan dengan penuh penyesalan, meminta maaf atas keisengan anaknya dalam mengunggah foto bugil ke dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *