LADY GAGA INGIN TAMPIL BUGIL LAGI PADA LAGU BARUNYA

Stefani Joanne Angelina Germanotta lahir 28 Maret 1986 adalah seorang penyanyi kontroversial yang lebih dikenal dengan nama Lady Gaga akan merilis album terbarunya ‘Artpop’ pada 8 November mendatang. Lady Gaga ingin tampil bugil lagi pada lagu barunya, seperti beberapa album dengan penampilan yang kontroversial.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/tips-mendapatkan-wajah-cantik-seperti.html

Menunggu jadwal itu, Gaga seperti tak sabar untuk ‘membocorkan’-nya lebih dulu.Setelah membawakan beberapa lagu barunya saat tampil di London pada September lalu, kini pelantun ‘Applause’ itu kembali membocorkan lagu barunya. Lagu tersebut kolaborasi dengan R Kelly berjudul ‘Do What U Want’.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/cara-berhubungan-badan-saat-hamil.html

Selain penyanyi Lady Gaga adalah penulis lagu dan musisi. Di Interscope Records, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk musik Penning seniman mapan, seperti Akon. Selama waktu yang sama, ia mulai memainkan musiknya di klub di seluruh New York City. Setelah Akon diakui bahwa gaga juga memiliki bakat vokal, ia menandatangani dia untuk kesepakatan bersama dengan label sendiri, Kon Live Distribution. Gaga kemudian mulai bekerja pada materi baru untuk album debutnya.

 

 

Gaga telah dipengaruhi oleh mode dan provokatif gaya pada selebriti lainnya. Dia terinspirasi oleh rocker glam seperti David Bowie dan penyanyi pop seperti Michael Jackson dan Madonna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *