PEMUKA AGAMA MEREKAM PEREMPUAN BUGIL DI KAMAR MANDI DAN RUANG GANTI

Rabbi Pemuka agama Yahudi yang bernama Barry Freundel telah melakukan perekaman terhadap wanita telanjang yang sedang mandi dan sedang menggantikan pakaian. Pria yang berumur 63 tahun ini mempunyai keinginan unik dan aneh untuk melihat perempuan bugil. Barry Freundel adalah seorang Rabbi di SINAGOGA Kesher Israel di kawasan elit Georgetown, Washington DC, selama lebih dari 25 tahun.

Sinagoga atau Kanisah (Sinagoge) merupakan tempat beribadah orang Yahudi. Di dalam bahasa aslinya (bahasa Yunani: συναγωγή, synagogē atau sunagogē, berarti “perkumpulan”; bahasa Perancis/bahasa Inggris: synagogue) terdiri dari kata Yunani συν (syn, = bersama), dan αγωγή agogé, belajar atau pendidikan, sinagoge memiliki arti “belajar bersama” selain berkumpul bersama.

Barry Freundel telah mengakui perbuatannya merekam 52 orang perempuan bugil yang melakukan ritual permandian dan 150 perempuan di ruang ganti di sinagoga ortodoks di Washington DC.

perekam-wanita-telanjang

Perempuan – perempuan telanjang yang direkam itu melepas pakaian mereka saat melakukan mandi ritual Yahudi yang dikenal dengan mikvah.

Barry Freundel menceritakan kejadian yang dilakukannya merekam paling kurang 52 orang perempuan bugil atau setengah bugil. Karena tindakannya ini Jaksa Washington DC memvonis bahwa Barry Freundel harus dipenjara. Kemungkinan perempuan telanjang tanpa busana yang direkam olehnya lebih banyak dari pengakuannya.

Pria Tua ini ditangkap pada Oktober 2014 setelah seorang staf sinagoga menemukan kamera tersembunyi pada sebuah jam digital yang terdapat pada kamar mandi dan ruang ganti..

Sebab perbuatannya itu merekam perempuan bugil maka Barry Freundel dipecat dari sinagoga yang menempati lokasi strategis di Georgetown dan memiliki jemaat dari kalangan politisi terkenal termasuk para menteri dan senator.

wanita-telanjangwanita-telanjang-1  wanita-bugil

One thought on “PEMUKA AGAMA MEREKAM PEREMPUAN BUGIL DI KAMAR MANDI DAN RUANG GANTI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *