RAMBUT VAGINA MARIANA RENATA MUNCUL DARI BIKINI SUDAH LAMA

Rambut vagina Mariana Renata muncul dari balik bikini sebenarnya sudah lama terjadi, sekitar tiga tahun lalu yaitu Mei 2011. Berita ini hanya angkat kembali oleh media online OMFG yang pertama kali mengunggah foto insiden Mariana tersebut. Di situ OMFG memberi judul The Bush is back! pada empat foto Mariana. Jadi sebenarnya ini bukan foto bugil Mariana Renata, namun hanya kejadian yang tidak direncanakan atau pun memang masing-masing individu mempunyai minat tersendiri dengan rambut kemaluan.

mariana-renata-3

Dalam jepretan kamera berbeda, terlihat jelas model kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini dengan percaya diri, memamerkan bikini super minim berwarna biru muda dan kuning di atas panggung catwalk.

Namun siapa sangka, penampilannya itu menarik perhatian juru foto setempat. Pasalnya, saking minimnya bikini yang digunakan Mariana, membuat rambut kemaluan model 30 tahun ini terlihat keluar.

mariana-renata-1

Mariana Renata, muncul di catwalk Australia Fashion Week dengan tampilan seksi. Acara yang digelar tiap tahun di Sydney itu menjadi pusat perhatian pengunjung dan media, terutama fotografer, ketika Mariana muncul mengenakan bikini berwarna biru bercampur kuning pada bagian dada. Mariana memakai kalung biru serta kain biru untuk menutup tubuh belakangnya.

mariana-renata

Dari ratusan model yang berlenggak-lenggok, Mariana yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dia terbilang malfunction pada bagian alat vitalnya. Tulisan serta foto tentang Mariana itu terdapat dalam Omfg.com.au berjudul “The Bush is back!” yang di-posting pada Kamis, 5 Mei 2014.

Dalam laman itu terdapat beberapa komentar. “Wow, she not a mannequin..a real women!” komentar dari Scott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *