WANITA CANTIK MIRIP BONEKA

Banyak wanita yang berusaha mempecantik diri agar terlihat menarik. Kecantikan wanita secara alami tetapi ada juga yang menggunakan berbagai cara sampai operasi plastik agar terlihat lebih cantik. Di bawah ini disajikan wanita cantik yang mirip boneka :

Lily Cole

Lily Cole, seorang gadis yang  dilahirkan pada 19 Mei 1988 di Torquay, Inggris. Dia dibesarkan bersama dengan dua saudara perempuannya, sementara ayahnya meninggal saat mereka masih kecil. Lily Cole kemudian bersekolah di sekolah khusus untuk anak perempuan di gereja St. Marylebone.

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/tips-dan-usaha-untuk-mendapatkan-tubuh.html

 

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/cara-mengendalikan-tekanan-darah-tinggi.html

 

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/mendapatkan-bibir-merah-secara-alami.html

Lily diorbitkan oleh Benjamin Hart di Soho, London, saat dia baru berusia 14 tahun. Wajah cantiknya telah muncul di beberapa majalah ternama, termasuk V dan Vogue. Namun pada tahun 2008 lalu, Lily menuai kontroversi ketika dirinya tampil bugil di majalah Playboy edisi Prancis.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/dampak-positif-dan-negatif-dari-buah.html

 

Lin Ke Tong

Lin Ke Tong dikenal karena parasnya yang cantik dan imut. Lahir pada 20 September 1988, Lin adalah seorang model iklan dengan tinggi mencapai 172 cm. Gadis cantik asal China ini memiliki kepribadian yang romantis, sentimental, dan lembut. Lin memiliki hobi mendengarkan musik, belanja, nonton film, fotografi, dan berselancar di internet.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/tips-cantik-wanita-asia.html

 

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/cara-alami-membuat-kulit-putih-dan.html

 

 http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/cara-berhubungan-badan-saat-hamil.html

 

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/mendapatkan-bibir-merah-secara-alami.html

 

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/manfaat-olah-raga-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://beautifullyandhealthy.blogspot.com/2013/11/sleep-advantage-for-beauty-and-health.html

Wang Jiayun

Wang Jiayun adalah seorang siswi SMA di China, yang menjadi terkenal di internet karena parasnya yang memesona. Wang terkenal di Korea karena memiliki wajah dan fisik mirip boneka. Memiliki tinggi 164 cm dan berat 42 kg, Wang lahir di Kowloon, Hong Kong, dan saat ini dia tinggal di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China.

http://e-cantiksehat.blogspot.com/

 

http://beautifullyandhealthy.blogspot.com/2013/11/sleep-advantage-for-beauty-and-health.html

Venus Palermo

Meski baru berusia 15 tahun, Venus sudah sangat terobsesi menjadi boneka. Menggunakan nama samaran Venus Angelic di dunia maya, dia memberikan tutorial kecantikan di YouTube untuk para penggemarnya yang ingin tampil seperti dia. Video-video itu membuat Venus menjadi viral di internet, karena penampilannya terlihat sangat mirip dengan boneka hidup.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/tips-cantik-wanita-asia.html

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao berhasil memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Dia terkenal bukan hanya karena desain dan kreativitasnya, tetapi juga karena paras cantiknya yang mirip boneka. Menggeluti cosplaying sejak tahun 2003, Alodia telah mengikuti berbagai kompetisi sejak dia berusia 18 tahun.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/manfaat-makan-sayuran-hijau.html

Valeria Lukyanova

Wanita yang tampak seperti boneka barbie ini bernama Valeria Lukyanova. Ketika berusia 21 tahun, dia menggemparkan dunia online dengan foto-fotonya yang benar-benar terlihat seperti boneka barbie.

http://e-cantiksehat.blogspot.com/2013/10/cara-alami-membuat-kulit-putih-dan.html

Kabarnya, untuk mendapatkan penampilan total seperti barbie ini, Valeria harus melakukan banyak operasi plastik yang tak hanya mahal, tetapi juga menyakitkan. Bahkan, wanita ini dikabarkan rela melepas beberapa tulang rusuknya untuk mendapatkan tubuh dan pinggang yang kecil.

Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova pernah disebut sebagai sosok Barbie di dunia nyata karena bentuk tubuh dan wajahnya yang mirip boneka. Namun baru-baru ini muncul sosok baru yang disebut mirip Barbie. Dia adalah Alina Kovaleskaya.

http://e-tipsehat.blogspot.com/2013/12/manfaat-olah-raga-bagi-kesehatan-tubuh.html

Gadis 20 tahun bertubuh langsing dan berkaki jenjang ini dianggap mirip Barbie karena kecantikan parasnya. Alina yang juga berasal dari tempat yang sama dengan Valeria, Ukraina, berhasil menjadi viral di internet.

Serangkaian foto imutnya telah diunggah ke internet dan mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Beberapa menyebutnya sebagai sosok Barbie yang lebih alami karena memiliki mata besar, hidung kecil dan bibir kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *